Pages

Sabtu, 03 Maret 2012

Seperti Air Yang Mengalir :)

Sok Sibuk?  
 
Jadwal padat? Gak juga, hanya ingin menyibukan diri saja. Hidup itu harus seperti air yang mengalir dan menempati ruangnya. Dimanapun ia akan bisa beradaptasi dengan lingkunganya. Kegiatan gak full - full amat sih, hanya beberapa saja yang memang pekerjaan utama. Contohnya Kuliah, Ngajar n Olahraga. Selain itu hanya selingan doank. 

Dengan menempuh jarak 30 km dalam waktu 30 menit (Maklum bidangnya), akhirnya nyampe tujuan juga. Meskipun lelah dalam perjalanan tapi terbayarkan dengan martabak se kotak(dikasih temen gue X-D). Meskipun harus nunggu 15 menit di depan mall yang mayoritas ngeliat gue kayak orang ilang, maklum bukan kompeks gue nih. Akhirnya yang di tunggu juga datang, dengan di bonceng karisma 125D meluncur melesat menuju rumah peristirahatan. 

Gak ada persiapan sama sekali, dengan modal baju selembar and celana jeans sebiji gue nginap disini. Lumayan asik, dengan disuguhin Wi-Fi gartis gak pake' bayar gue sanggup ngeronda alias jadi hansip semaleman di rumah ini. Emang dimana - dimana yang namanya gratisan itu pasti memuaskan dan enak.
Rencana besok bakal jadi Team Adventure sehari, yang ngebawa missi menyampaikan wasiat dari kampus buat mencerdaskan anak bangsa. Cieeeeeeee.. :D

======>>>>> Back to top 
 
Berangkat jam 6(enem)  pagi, sempet sarapan gak yah? 
Gak terlalu mikirin sarapanya sih, cuman bisa bangun jam 6 kagak? Itu pertanyaannya.
Lumayan pegel - pegel juga sih, sekarang aja gue liat jarum pendek udah nyentuh angka 2 pagi. Waktu gue tinggal 4 jam lagi, gue pengen nyelesaiin tulisan ini dulu. Oke lanjut.....

Banyak yang ngomong hidup gue asik banget, tanpa beban ngalor ngidul kayak kapas tertiup angin. Eits jangan salah, bukanya gue gak ada beban. Tapi gue cuman mencoba menikmati idup gue, yang gue rasa hanya sekali di dunia ini. Selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, itu pastinya. Ngerjain semua yang telah di karuniakan oleh tuhan dengan senyum dan santai, memang sih sempet mikir dengan semua keterbatasan gue yang hidup sebatang kara, tapi masih bisa menghembuskan napas gue sampai detik ini. Great sumpah hebat banget, Thanks to Allah.

Setelah diatas gue ngalor ngidul ngomongnya, sekarang gue bakal fokus pada satu cerita.

Seharian ngampus, pulang - pulang langsung kerja abis itu lanjut kerumah temen buat persiapan melaksanakan missi besok. Lumayan berat sih dengan medan yang berat dan jarak tempuh yang lumayan jauh (2 Jam perjalanan bro). Di banding dengan perjalanan gue yang hanya 30 Menit, gak ada apa - apanya. Yang segitu aja udah pegel - pegel kayak orang di gebuki, nah gimana ntar yang 2 Jam? Bisa mati kram nih badan gue.

Tapi semua aktivitas harus di jalani dengan semangat, kata nyokap "Jangan buat diri kamu sibuk dengan hal yang gak penting, tapi buatlah dirimu penting dengan kesibukanmu". Kata - kata itu nyambung gak? Moga aja nyambung.

Oke, gue pandangin jam di hape gue. Nampaknya, di mulai merasa jengah dengan aktivitas gue malam ini. Serasa cepet banget nih jam berputarnya, perasaan tadi beru jam 2, napa sekarang udah jam 3. Gak kerasa udah sejam gue nulis pake keyboard. Mata juga udah mulai ngantuk nih...

Berdo'a buat hari ini dan besok, semoga baik" saja. Gud bye..

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger