Pages

Selasa, 21 Februari 2012

Sekali Lagi?

Beras sudah menjadi basi? 

Iya ketika beras itu belum di masak memang terlihat begitu tidak menggiurkan, namun ketika ia sudah di masak menjadi nasi. Baru terasa kenikmatanya sebagai sumber karbohidrat bagi tubuh ini. Lalu bagaimana jika nasi itu sudah basi? Apa masih ada kenikmatan itu? Tidak! Ia akan menjadi sampah organik saja.

Begitulah ketika kita mulai mengharapkan sesuatu yang sangat kita cintai meski tak bisa memilikinya lagi. Menyesal adalah jalan keluar paling terbaik bagi masalah seperti itu. "Kalau saja masih ada kesempatan yang sama atau semua yang pernah terjadi bisa terulang lagi", terinspirasi dari lirik lagu yang di tulis oleh Ipank. Namun ternyata kesempatan itu memang hanya sekali, ntah mengapa harus seperti itu. Ngerasa tuhan gak adil? Tapi tidak sebenarnya itulah jalan terbaiknya meskipun gak rela. Sepanjang perjalanan ini memang terasa berat, tpi itulah adanya hanya bisa menjadi sebuah nasi yang sudah basi!

Menunggu sebuah keajaiban yang mungkin masih bisa memberikan waktu satu kali lagi. Bosen juga punya sifat manusia yang seperti ini hanya bisa meminta tanpa mau melakukan usaha. Begitu banyak hal - hal kecil yang sangat istimewa jika mengingatnya, namun itu bukanlah menjadi hal penting lagi bagi apa yang kita harapkan. Itu hanya alusinasinya saja ketika ia merasa tak membutuhkannya lagi, yang ada hanya momok belaka.

 <<<<<==================>>>>>>

Andaikan saja ia tau masih tertunda dan belum semua di katakan yang harusnya ia dengarkan disini. Begitu cepat rasanya semua apa yang kita rasakan berlalu, mungkinkah ia masih mengingatnya? Ntahlah sepertinya tidak, karena hidup yang ia rasakan kini lebih baik dari yang dulu. Berprasangka buruk? Jujur saja memang iya, dalam keadaan seperti ini memang selalu saja penyakit hati itu hadir meskipun tanpa di suruh ataupun di komando. Dengan ikhlas ia hadir mengganggu pikiran ini...

Ketika mata ini bertemu dengannya di bagian sisi lain, seperti ingin kembali dan memeluknya. Ntah apa yang ia rasakan pada saat itu, yang ku tau semua terasa sulit dan penuh dengan kekesalan. Senyum itu palsu?
 
Tapi kini baru ku sadari, ternyata tak semudah itu semua keinginan bisa terjadi. Tapi ku masih berharap masih ada waktu dan kesempatan sekali lagi..

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger