Pages

Senin, 20 Februari 2012

Six Teen Party?

Perlukah ini?

"Semakin bertambahnya usia maka akan semakin berat pula tanggung jawabnya". Begitulah kata - kata yang pernah ku baca dalam sebuah buku psikologi karangan dari anak bangsa kita sendiri. Mungkin kata - kata itu memang benar, begitu banyak orang yang lupa akan hal itu. Semakin tua malah semakin menjadi, jika kamu pernah dengar lagunya T2 pasti akan tau. 

Manusia di ibaratkan seperti padi yang semakin matang usianya maka akan semakin merunduk. Tentunya kita harus seperti itu. Banyak beban yang musti kita tanggung dan selesaikan dengan baik dan bijaksana seiring tumbuh dan dewasanya kita. Bartambahnya umur bukan berarti bisa berbuat lebih dengan segala kemampuan yang ada, harusnya di manfaatkan untuk melakukan kebaikan yang bisa di rasakan oleh semua yang membutuhkan. 

Hidup mewah, bisa mendapatkan segala apapun yang kita mau selalu jadi faktor utama dalam masalah tersebut. Banyak orang memanfaatkan kemewahanya itu hanya untuk bersenang - senang dan foya - foya seperti halnya ketika merayakan hari jadi atau ULTAH. Hanya sekedar mengundang teman dan mengadakan makan bersama dengan di iringi doa sudahlah cukup. Tetapi tidak, yang ada hanya menambahkan dengan di adakannya hal - hal yang sebenarnya tidak perlu di adakan seperti pesta miras, dance dan party dog.

Gw gak ngerti maksud dari apa yang di lakuin di disana, dengan menenggak miras dan di iringi musik yang hingar bingar. Memang cool bagi sebagian orang yang melihatnya, namun sebenarnya itu tidak perlu. Harusnya di pikirkan apa yang harus saya lakukan esok hari ketika mataku terbuka dan menikmati hari pertama bertambahnya umurku. Bukan dengan seperti itu. 

Pengalaman pernah di undang dalam acara temen sendiri, yang di bilang cukup mewah dengan keadaan orang tua yang cukup mapan. Tetapi ketika gw pengen menikmati acara ini, ternyata hanya kedok belaka yang ada. Butuh keberanian memang untuk mengatakan ini, tapi apa ini perlu untuk umur yang baru menginjak 16 tahun?
Jawabanya ada sama kalian..

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger