Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Kau Tuliskan Namamu

Tertulis Ini!

Di barengi dengan canda dan tawa, kami duduk berdua di room 07. Tepat pukul 21.00 WIT kami bertemu. Bukan yang pertama memang kami disini, tapi sepertinya ini akan terasa menjadi yang pertama. Saat tertegun dan saling tatap, tak ada kata - kata yang terucap. Kami hanya saling pandang dan bingung akan berkata apa, layar yang ada di depanku seakan menjadi saksi betapa ringkuhnya aku. 

Kenapa? 

Terasa nyaman, meskipun hanya sekedar menemani ku menulis tulisan ini. Tak akan terbayangkan itu semua, bergeraknya jari dan kursor yang seakan menggambarkan kalau dalam hatiku juga ikut tertulis namanya yang panjang, panjang, panjang dan terus mengalun dalam senandung cintaku. Bukan yang pertama ini bagiku, tapi terasa indah walaupun hanya terkurung dengan dinding ukuran 1 x 1m. Namun semua terasa luas dan bebas...

Kulanjutkan tanganku mengayuh setiap tombol keyboard yang ada di depanku, dengan memperhatikan dia yang melihat hasil tulisanku. Banyak sekali yang tersirat dari raut wajah kami....... Tapi ntahlah, ini akan menjadi cerita dalam kisah rahasia. :)

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger