Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Hidup Itu Perantauan!

Ku awali tulisan ini dengan bissmillah, 
Harus kumulai darimana tulisan ini? Seperti hari - hari sebelumnya, ku berjalan di atas jalan yang berbatu dengan alas kaki yang sangat transparan. Namun tetap ku teruskan langkahku ini agar tiba di tempat tujuan yang selalu aku impikan. 

Menjalani hidup di tempat perantauan memang tak seindah ketika duduk di dalam pelukan ayah dan bunda, harus mampu untuk survive dalam keadaan bagaimanapun. Berangkat dari kecerdasan yang kumiliki ku tapak langkah demi langkah agar tetap dapat bertahan mengarungi hidupku di negeri orang. Aku percaya jika jalani semua ini dengan ketekatan yang penuh pasti akan berhasil nantinya.

Selimut yang ku kenakan hari ini adalah berwana merah!

Dengar berarti aku harus berani dalam menjalani setiap aktivitasku hari ini, bukan dengan keberanian yang tanpa akal. Namun dengan berpedoman pada kehidupan yang teratur maka ku mulai petualanganku hari ini. Berbekal indomie goreng yang ku buat pagi ini, ku start alunan hidupku ini. 

Kemana akan ku bawa kakiku pergi? Terlintas kebimbangan dalam benakku akan kemana terlebih dahulu ku berjalan. Oh ya, hari ini ada jadwal kuliah terlebih dahulu dan selanjutnya bertemu dengan orang eksekutif penanggung jawab pekerjaanku. Memang cukup padat kegiatanku hari ini, itu baru dua yang ku sebutkan. Sebenarnya ada beberapa rentetan pekerjaan yang harus ku selesaikan hari ini. Cukup bangga dengan apa yang kudapat dari ini, bagaimana tidak di umurku yang baru menginjak kepala dua sudah bisa menjalani hidup tanpa harus menggantungkan diri pada orang tua. Sukses untuk hari ini!

Inti dari ini, setiap hidup harus diawali dengan suatu tujuan yang jelas, agar jangan tersesat nantinya!

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger