Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Telat Lagi (M) !!!

Sulit!

Hari ini biasa aja, sama aja seperti hari - hari sebelumnya. Dimulai dengan terlambat ngampus, sampai gak berani masuk kelas karena takut dapet damprat dari dosen, yang akhirnya nongkrong di kantin sambil nunggu temen - temen keluar kelas. Gak kerasa ternyata baru kemaren umur gue nambah setaun, udah makin tua makin renta, tapi gak dewasa - dewasa. Gimana nih?

Tapi sedikit ada pelajaran yang gue ambil hari ini. Pengen jadi orang teratur itu emang susah ya.. Selalu aja ada setan yang ngegodain, gak tau deh mereka datangnya darimana, emang dari dulu paling demen tuh setan gangguin orang yang males. Example: GUE.. Jadi inget lagunya Nano - Sebatas Mimpi, cuman bedanya kalo di hidup gue Selalu Kebawa Mimpi. :D

Tadinya kepengen bangun jam 6 terus berangkat ngampus dengan semangat, tapi sayang niat itu terbengkelai lagi karena pengaruh ngeronda semalem. Maksudnya bukan hansip atau security yang siap siaga tiap malem, tapi karena gue orang baik dan selalu membantu temen. Akhirnya gue nemenin temen gue ngeronda tugasnya yang seperti air terjun dengan derasnya mengalir keluar dari tas Ranselnya(Merk Eiger).

Pengen sih tidur duluan biar besok bisa bangun pagi, tapi dia baik banget ma gue. Sayang kalo gue harus ninggalin dia dan gak ngebantu dia (Jiwa Pahlawan) O:).

Ok back to Top : ---->

Hampir 3 jam di kantin sendirian, sampai yang jaga kantin bosan kali yah ngeliat gue. Nunggu Do'i tapi gak selesai - selesai juga kuliahnya, pengen balik kerumah tapi gak tau mau ngapain di kos(Bosen). Perlu konsultasi sama orang - orang yang telah terdedikasi dengan jiwa rajin dan giatnya? Mungkin juga iya, siapakah dia? 

Jadi mahasiswa pemales emang gak enak, tapi mau gimana? Ini akibat dari banyaknya liburan Smester, sampai - sampai ngubah semua tabiat hidup teratur gue(??????).. :D

Intinya Gue telat ngampus dan gak berani masuk kelas. Akhirnya gue ketinggalan materi pertama yang di sampaiin dosen hari ini PLUS siap" dapet citra buruk di mata dosen. 

Jangan di contoh ya.. Jelek tuh yang kayak gituh... :O

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger