Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Apakah Orang Salah, Selalu Buruk?

Tanda Tanya Besar?


Entah apa yang akan ku tulis dan ku ceritakan hari ini, mungkin buruk? baik atau ntah apa? 

Sedikit terlihat penyesalan dalam wajahku, ketika ku tau apa yang ku lakukan adalah salah. Tetapi airmata yang menetes ini, tak akan bisa mengartikan penyesalan itu.. 

Terkadang bertanya - tanya dalam hati ku mengapa harus gue lakuin itu. Menjaga kepercayaan yang di berikan seseorang memang sulit, ketika godaan datang menghampiri bagaikan badai di lautan yang siap menghantam siapapun yang menghalanginya. Tapi aku manusia yang tak pernah luput dari salah dan dosa, apakah semua orang salah itu buruk? 

Sudah terpikirkan dari awal memang akan terjadi seperti ini, hanya ku saja yang bego malah ngambil keputusan untuk tetap bertahan.Terasa banget keilangan yang baru saja kita miliki, ngerasa bersalah, tapi apa masih berguna kata maaf ini? Sedikit pencerahan dari kata bijak seseorang "Kamu Harus Optimis!"..

Iya semua orang akan cenderung selalu bersikap pesimis ketika ia sedang dilema ketika ia melakukan kesalahan, ntah karna merasa bersalah atau takut untuk melakukan yang seharusnya ia lakukan.. Terlihat munafik?

Terlelap dalam kehancuran karena perbuatan sendiri selalu jadi setan yang tak pernah bisa hilang dari ingatan, serasa pengen hilang ingatan seperti lagu Rocket Rockers. Benturin kepala ke tembok, terus pingsan setahun pasti bakal ilang tuh ingatan. 

Tapi setidaknya, aku sudah pernah minta maaf. Ntah itu di terima atau tidak, sekali lagi pertanyaan itu akan ku ulang lagi. Apakah orang yang salah, selalu buruk?

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger