Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Kopi Susu dan Roti Bakar?


Dikamar Ini!

Seperti biasa bangun pagi jam 10.00 WIT, gak selalu pas jam segitu sih. Ada lewat - lewatnya juga, tergantung tidurnya jam berapa. Pemales? Emang iya, anak Rajin? Apalagi. 
Ngeliat hape, No SMS, No TELP, and No Getar Alarm yang gue pasang pas jam 7 tadi. Tapi percuma, karena gak bakal bisa menggangguku dalam menikmati mimpiku besama Snow Princes. Uch tenggorokan kering banget, kelabakan nyari air minum. Uh serasa jauh amat tuh air, males banget ngangkat nih badan dari kasur. Walaupun dengan terpaksa mesti bangun juga sih. Air semalem kemana? Air abis koq gak bilang - bilang (Mana bisa bicara?).

Dengan berat hati ngeluarin kocek lagi, emang tragis nih idup ngeluarin dua ribu perak ajah berat. Eitz daripada tenggorokan kering mending beli air buat minum. Setidaknya udah dapet Vita Air sebotol.. :)

Mau ngapain hari ini? Pertanyaan itu lagi. Lha inikan masih libur kuliah, nyantai ajalah di kos. Yups ide yang sangat nice buat hari ini, meskipun emang kegiatannya setiap hari gitu! Gak ada perkembangan nih!Planing pertama adalah Tersenyum di depan Kaca Cermin terus angkat handuk and mandi. Planing pertama sudah tercapai, kedua adalah kepengen duduk di teras sambil minum kopi susu dan roti bakar? Emang bisa? Insya allah.. :)
Kalo cuman kopi susu sih bisa, tapi roti bakarnya? Berat bang! 

" Erickkkkk,?" Suara siapa yah? "Mau ABC Moca gak?" Buset ada tawaran bagus nih, baru ajah mimpi eh udah ada yang nawarin, kira - kira ada gak yah yang nawarin Roti Bakarnya? Kalo itu pasti cuman bakal jadi mimpi doank. Emang baik tuh orang, pagi - pagi gini udah buatin gue Kopi Susu. Serasa nikmat sesaat nih idup, kapan lagi bisa gini yah? Dreamer!

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger