Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Tersenyum Di Kamar ini?


Dering jam beker mengawali hari ini. Sengatan sinar mentari pagi yang tak pernah bosan menggangguku dari tidur panjangku pagi ini.. Sedikit ku palingkan wajahku, menutup kembali dengan selimut tebal yang menghangatkanku setiap malam. 09.35 angka yang ku lihat di jam itu, meski sedikit dengan mata tertutup tapi setidaknya aku masih bisa membacanya! 


Apa yang akan ku lakukan hari ini? Tiba- tiba pertanyaan itu pun muncul, seperti biasa tak ada cerita hari ini.. Tidak bisa tertawa hari ini, tak bisa menangis hari ini. Tak  bisa apa2, hanya bisa terbalut dalam kebosanan yang panjang dan tak akan pernah berakhir. Meskipun hari kemarin lebih baik dari sekarang, dikamar ini keringatku mulai terasa keluar karena panasnya sengatan matahari yang menerpa dinding2 kamarku! Seperti terasa di dalam open dengan suhu paling tinggi. Di kamar ini! Ku mulai hari ku meskipun gak tau mau ngapain, mungkin dengan tersenyum saja untuk hari ini sudah cukup?

Saat sendiri, terasa bagaikan di dalam lorong yang panjang dan sepi! 

Jika ada yang bertanya apa yang kamu lakukan? Cukup dengan senyuman aku menjawabnya! Banyak yang bertanya apakah kamu tidak pernah bosan dengan hidupmu? Mungkin itu adalah kesekian kalinya pertanyaan itu muncul di pikiranku.. Tapi inilah aku! Cukup dengan senyuman.

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger