Pages

Rabu, 28 Desember 2011

@DEPRESI HARI INI


Mikir ajah, pengennya diri ini jadi apa? Gak jelas maunya apa, selalu balik lagi, gitu gitu lagi. Kata yang paling gue benci adalah SEANDAINYA, SEANDAINYA, SEANDAINYA, dan terus kata SEANDAINYA. Gak bisa pernah bersyukur dengan keadaan sekarang, selalu pengen lebih dan kembali di saat - saat dimana kita bahagia. Apa yang terjadi? Kemana semua ini akan pergi? Gak jelas!

Pengen Gue bunuh waktu, biar gak bisa berjalan lagi! Mampus bersama gue? Sayang gue bukan siapa2 megang pisau ajah gemeteran? Hanya hati yang bisa nentuin semua yang terjadi, tapi gimana? Memang sulit jadi diri sendiri, butuh waktu yang lama buat ngertiin diri ini. Seandainya? Seandainya? Seandainya? Kenapa kata itu yang selalu keluar dari Mulut GUE?

@DEPRESI HARI INI

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger