Pages

Jumat, 15 April 2011

Sehari Bersama Mereka


Gak kepikir aja bakal berdiri didepan anak - anak yang rata2 memiliki kepintaran lebih dari gue waktu SMP n SMA. Jujur aja gue gak terlalu srek sama yang namanya belajar, mending gue buat sesuatu yang bermanfaat buat gue dan orang banyak, yang dalam notabene gue (Mending kerja/kreatif sendiri). Emang sih gak salah gue harus kayak gini, krn gue juga emang dasarnya belajar di Fakultas yang khusus buat nyetak guru2 profesional. Yahhhh contohnya gue(hahaha gubrak), brmodal semua yang telah di ajarkan oleh dosen2 handal gue. Mulai gue turunin Ilmu2 yang gue miliki ke merka(kayak mak erot aja) hahaha. yahhh seperti itulah kejadiannya, menurut gue gak terlalu berat sih. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. tanggung jawabnya besar banget, kita harus megang semua apa yang terjadi setelah belajar sama gue. Jadi apapun hasil yang telah mereka capai di sekolah menjadi tanggung jawab gue, kalau bagus sih ALLHAMDULLILLAH.. :), tp kalo gak?wahhhhhhhhh... Bisa parah gue!
Butuh persiapan, belajar yang baik n apa lagi yahhh.. Yahhh smart, pintar!
Pintar dalam membawa suasana dalam kelas, pintar dalam memberikan materi dan pintar dalam membuat siswa mengerti apa yang kita ajarkan ke meraka. Soooooo itulah tugas guru yang baik dan profesional!
Semangat! Ortu gue bakal bangga kalau gue bisa jadi panutan untuk orang lain, walaupun masih dalam tingkatan anak - anak, tapi lumayann puas deh. Hmmmm Semoga Semuanya Lancar. Amin...

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger