Pages

Selasa, 12 April 2011

Catatan Gue(My Chemical Romance - Cancer)


Postingan hari ini, biasa aja gak ada yang special. Tapi karena lagu ini, bikin gue jadi lebih istimewa. Bukan spesial lagi, tapi bertambah jadi lebih dari istimewa(welehhhh gimane tuh). Yahhh lagu single dari MCR(sebutan kerennya My Chemical ROmance) yang dah pada tau sih, ya syukur. kalo pade belum langsung nyari n puter. 

Di pagi yang lumayan indah sih, karena kabutnya belon pada pindah, masih aja nempel tuh sama si awan. hahaha... 
Nyolok flash diks, Buka my Mp3 eh kebuka tuh lagunya MCR, penasaran juga sih. Akhirnya gue puter juga, ternyata lagunya asyik. mantebs banget! Mbahq bilang TOP BGT hahaha..Bagi yang belum pernah tau n ngedengerinnya. Gue kasih link downloadnya.. :) Gue baik kan? hehe

My Chemical Romance - Cancer

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger