Pages

Senin, 16 Mei 2011

New Song Wali - Doaku Untukmu Sayang


Lama di tunggu akhirnya muncul juga. Nah buat temen - temen yang ngefans sama band satu nih, ada kabar baik. hehe. Yupss Wali Band ngeluarin single terbaru mereka. Yang di lepas ke pasaran, dengan Judul Doaku Untukmu Sayang. Uhhh sedih ya judulnya. Nah tunggu apalagi buat yang demen n pengen dengerin, silahkan download disini. Gue kasih liriknya sekalian buat hafal2.Hehe.

Wal - Doaku Untukmu Sayang

Kau mau aku apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan ku turuti
Walau harus aku terlelap dan letih
Ini demi kamu sayang
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Ilahi
Tuk satukan kami di surga nanti
Tahukah kamu apa yang ku pinta
Disetiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia

Tuhan aku sayang dia
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Ilahi
Tuk satukan kami di surga nanti
(Tuhan tolong aku, juga jaga dia
Tuhan ku pun sayang dia)
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Ilahi
Tuk satukan kami di surga nanti

Nah ini dia Link Downloadnya : Download

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger