Pages

Minggu, 01 Mei 2011

The Click Five - Mary Jane

 

Lama gak ngebuka nih blog, ternyata lumayan rame juga. ^^, (SEPI :D). Nah gak pa2 deh telat2 dikit, tapi yang penting masih bisa posting. Weitsss.. Sory broth n sist, maklum orang penting :D. Yuppssss, gue hari ini bakal posting, cerita gue di suatu pagi(wkwkwk lebay). Yahh gini, kalian pade dah pernah denger lagunya The Click Five belon? Kalo gue sih udah! Yaiyalah wong gue yang mau cerita. HAHAHA. Satu album full gue dengerin dari bangun tidur, sampe2 telat ngampus. Tapi yang bakal gue masukin pada postingan kali ini. Adalah lagunya yang judulnya Mary Jane, denger2 sih katanya hampir mirip sama lagunya banda Fav Gue (D'Masive), Tapi ntahlah. Moga aja gak bener! (Emang bener kali). Yups nih lagu keren abis, mulai dari musiknya sampe liriknya. Gimana yah? Yahhh gitulah, susah buat di ungkapin dengan kata2. Nih lagu dah lama sih keluarnya, tapi tetep aja bagus. Kalo kalian mau dengerin. Nih ane kasih link Downloadnya.

Download

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger