Pages

Jumat, 11 Maret 2011

Sedikit Ceritaku(Cita2 Sehari Di Kampus)

Panas, haus, laper.. yahhh kebiasaan tuh kalo pas pulang kuliah,, jalan dari kampus. mending kalo jalan nya lurus, sayangnya jalan terjal gan ( gak terjal2 amat sih) cuman turun gunung.. hadewwwhhh,, siap2 dah sampe kos ngompres tuh kaki ane. ane liat jam,, yahhhh lama bener sih jam 12 nya, pan keluar kelasnya jam 12 biasanya sih.. mana dah gak tahan nih perut, yg ada ngajak maen musik terus, mending sih kalo jazz or rock, yg ada keroncongan (:D) bayangin aja tuh gmn rasanya.. 
Mau ijin keluar, takut dapet semprot, akhirnya deh nunggu sampe jam selesei! :D
"Yaaa yang ini jadiin tugas dirumah saja ya,, kumpulkan kartu kuliahnya" yeeahhhhhhhhh akhirnya kata2 penolong dateng,, hahahaha... kerasa bangun dari mimpi yg panjang! haha,
hmmm,, namax juga anak kuliah,, dimana2 ya harus kayak gitu, harus taat pada peraturan (malah ceramah gue) haha..

Kluar dluan dengan penuh semangat berlari menuju kantin.. teng tong.. "masih ada nasi mas?" wahhhhh abis euy de'...  tgl air doank!
halahhhhhhhhh baru jg semangat2 lari dari kelas, ehhh malah gak ada hasil.. hahaha..
mending ane balik ke kelas, ngambil tas trs pulang dah! eh koq dah sepi nih di kelas, pikir gue! lha ternyata temen2 gue dah pada balik semua... apes bener gue hari ini,, :'( gak pa2 deh.. semngat! dengan tergontai2 ane turun tangga, eh hampir aja tuh jatuh! untung ada pegangannya.. haha,, 
lanjuttttt... ceritanya ane dah di jalan nih,, nunggu ojek,, nth napa ojek sepi bener, apa krn dah siang yahhhhh... ane lirik jam = 12.38 jahhhh pantesan dah siang nih.. kepaksa deh,, dengan berat hati ane jalan turun pulang,, cenut cenut kaki dah mulai merespon (lebay :D).. ayoolahhh bisa2 sampe rumah,, nyemangatin diri gak pa2 lah itung2 buat ngilangin laper haha,,

toeeennnkkkkk.... ya ya,, akhirnya nyampe kos juga,, ngaca bentar liat muka gue yang awut2an gak tau deh modelnya kayak paan.. ngecek dompet,, yahhhh syukur masih ada 20 ribu,, hahaha,, masih dapet nasi ayam satu nih (sok mewah).. celana botol, kaos diery sendal jepit.. meluncur ke bude.. hahaha... akhirnya, cita2 ku dari kampus tadi kesampe'an juga... hahahaha...

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger