Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Derita Musisi GAJE

Hmmmmmm,, gak tau gue lahir untuk jadi apa(maksudx kalo dah besar ntr), nth ane skedar demen atau emang bakat jadi pemusik (cuma gitar sama vocal doank :D).. gini lah kalo tinggal jauh dari peluang,, sbenernya peluang banyak tapi cuma ane aja yang gak di takdirin buat itu.. dari kecil ntah sapa yang ngajar, bisa sampe gue bisa maenin gitar(gitu aja cuma gitar pinjeman) kere bener dlu,, tgl jauh dari kota susah mau ngembanhgin diri(sekarang pun sama).
kalo mau di bilang punya lagu buatan sendiri? lebih tepatnya ciptaan gue? yahhh lumayan banyak lah,, emang sih gak sehebat musisi2 tanah air. dari jamanx SMA emang udah cba ngerintis bakat, sayangx cma gitu2 doank gak ada dukungan sama sekali.. yang kita bawain ya tetep aja lagu2x orang..
pengen ngedengerin lagu2 gue ke orang lain,, sayang suara gue juga gak bagus2 amat(DL haha) ..
Pengen punya demo yang dah direkam dengan kualitas standar, emang bisanya cma ngimpi doank, jangankan masuk dapur rekaman, wong rekaman sendiri pake hape aja gak becus suaranya.. hahaha..
mngkin kalo gue tinggal deket sama SONY BMG n Lain2 ane dah tawarin tuh lagu2nya,, tapigak sempet karn ongkos pesawat mahal.. Ongkos taksi aja susah,, apalgi pesawat(hahahahaha DL lagi)..
Beberapa Judul Lagu Gue :
1. Terasa Indah Awalnya
2. Dhinda
3. Malam Kelam
4. Sendiri lagi
5. 1 Tahun Cinta Kita
6. Kau Pergi Lagi
7. Katakanlah
8. Hadirmu Untuku


Udaj ah segitu aja dlu,, ntr lagi ru ane Post..

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger