Pages

Minggu, 27 Februari 2011

GAJE BANGET

Hmmm,, setelah seharian.. mondar mandir di google,, sampe' dapet tegur dri om google(bosen kali sama saya) :D,, yahhh sekarang kita mulai ceritanya.. jadi gini,, pan males tuh punya alamat web tapi gak di jamah sama orang, ya udah akhirnya nemuin jg apa yg ane cari hahaha..
gak bagus2 amat, tapi yahhh cukup bermanfaat deh buat pemula kayak ane.. jadi curhat gue (hahaha)..

Hah...ngeblog menurut gue, gak harus deh kita promosi or beriklan, ya mgkin cukup cerewet ngmong ngalor ngidul di blog sendiri ato ngimpi aja, dah passs tuh.. pengennya sih di isi sama hal - hal baru,, tapi susah nyarinya,, ya udah isi aja sama celotehan gue..hahaha,, pkokx mulai dari curhat sampe ngbrol gak jelas kayak gini.. yang pasti ane seneng,, karena ane dewe demen nyeloteh.. :D(cerewet juga gue)..
oke2 nyante,, gue cma pengen ngeliat sape aje yang dateng ke blog gue tersenyum,, ngoment(ngarep banget)..:D

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger