Pages

Minggu, 04 November 2012

Cerita Ini Tak Lagi Sama

Dari sudut mataku perlahan - lahan mengalir cairan bening yang tak bisa ku tahan lagi, kau menatapku dari sisi yang berbeda. Aku sadar tangan itu tak sanggup lagi membelaiku dalam diamku, sungguh tak ada niat untuk menjauhkanmu dari ini. Ini hidupku, semua tak lagi sama!

Terkadang pikiran itu muncul dalam benakku, apakah aku harus kembali kepelukanmu? Tidak! Semua tak lagi sama, kini aku harus bisa berjalan dijalan ini sendiri. Aku lelah dengan semua nasehatmu, tapi aku butuh itu! Perlahan - lahan menjauhlah dari aku, biarkan aku menentukan jalanku, krn ini adalah hidupku!

Dan kini tak tau harus kemana aku melangkah tanpamu, hidupku sulit untuk di tebak. Kau selalu mengajarkan ketegaran dalam hidupku, kau adalah bintang yang tak pernah lelah menerangi hidupku meskipun kau tau kau kecil dimata semua ciptaannya. Dan diriku bukanlah aku tanpa dirimu disisiku, kau melengkapi kau sempurnakan hidupku. Ohhhh god kembalikan bintang kecil itu, biarkan aku memeluknya dalam hangatnya cintamu..

Cerita tentangmu selalu tak pernah ada hentinya, mengertilah bahwa aku tak pernah berubah. Lihatlah aku dari sisi yang lain, bersandarlah di pundakku, aku tau kau lelah.. Kau lah satu yang aku cari.. 

Cerita ini tak lagi sama...

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger