Pages

Senin, 28 November 2011

Diandra : Mengibarkan Sayap De Spectrum


Ada yang baru nih, berita terbaru dari Dunia Musik tanah air kita. Temen - temen masih inget kan pelantun lagu "Cinta Dalam Kesedihan"...? Yup, bener banget...itu lagu milik De Spectrum Band. Band yang di ramein oleh  Krishna Balagita ( Keyboardist ), Diandra Chandra ( Vocalist ) dan Abdoel ( Guitarist ) ini dikabarkan  sedang merilis Album ke dua mereka. Namun, yang buat terkejutnya kali ini De Spectrum harus kehilangan dua personilnya, Krishna Balagita dan Abdoel. Trus gimana ya nasib Diandra Chandra sebagai vocalist untuk tetap dapat eksist di Blantika Musik Indonesia dengan De Spectrum-nya? Akankah Diandra Chandra merasa kesulitan dalam penggarapan album ke dua De Spectrum? Setelah Krishna Balagita mantan pentolan Ada Band hengkang dari De Spectrum band yang di prakarsai sendiri oleh Krishna, akhirnya Krishna merilis band terbarunya Enam Sembilan Band. De Spectrum pun juga tak mau kalah. Karena De Spectrum sendiri tetap melaju dengan Album terbarunya.
Diandra Chandra yang saat ini masih setia memperjuangkan De Spectrum, harus beribu ribu kali memutar otak untuk mengibarkan sayap De Spectrum yang selama ini menguncup. Dan kali ini Diandra Chandra sedikit memberikan bocoran tentang konsep album baru De Spectrum. Menurut Diandra, konsep Album De Spectrum kali ini lebih Rock di bandingkan Album sebelumnya. Dan di satu sisi Diandra sedikit merasa leluasa dan bebas berkreasi tanpa ada bayang - bayang Krishna.

Pasti temen - temen pada penasaran nih, Seperti apa sebenernya Album De Spectrum Berikutnya? Kita tunggu saja, apakah Diandra Chandra mampu membuat De Spectrum meluncurkan suatu persembahan yang terindah untuk kita semua.

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger