Pages

Kamis, 14 Juli 2011

Ngulik Dikit Lagu Marcell


Cukup lama juga sih gak ngepost di blog nih. Kangen juga yah, pengen berbagi cerita dan info lagi. Kali ini gue gak ngupdate track atau daftar lagu terbaru yang ada di belantika musik negeri tercinta kita ini. Tapi cuma mau review lagu favorit gue, sapa lagi kalo bukan Marcell - Peri Cinta. Lagu yang mengusung tema perbedaan ini, ternyata sangat populer dan dicinta banyak sekali penggemar - penggemar marcell, salah satunya yah gue. Hehehe. Dimana - dimana perbedaan tuh selalu jadi masalah, Bener gak sih? Tapi sesuai dengan semboyan kita "berbeda - beda tapi tetap satu" hehe. Kayak bener aja gue! Tapi menurut kalian gimana? bener kagak? Hmmmm, Lagu ini gue banget mulai dari musik dan lirik lagu, apalagi suara khasnya marcell. Ngademin ati gue.. Hahaha, Walaupun gak punya cerita yang mirip dengan lagu ini. Nah kalo Menurut KALIAN nih lagu gimana? 
Gak usah repot2 nyari buat ngedengerinya karena gue bakal share disini. 
Nih gue Post Lagunya :

Marcell - Peri Cinta.

Thanks broth n sist.

Grab This Comment Form

 
Powered by Blogger